Selasa, 08 November 2011

Rumah Akhirat

Terkadang kita memikirkan tentang arti sebuah tempat tinggal dan bersama orang terdekat kita yang menempati tempat tinggal bersama kita..ya! kau benar,"home sweet home",begitulah orang-orang sering menyebutnya.Tapi pernahkan kita berfikir tentang tempat tinggal yang sebenarnya??akhirat??dimana tak ada lagi orang-orang terdekat kita,orang-orang yang kita cintai.

Renungkanlah kawan, hanya ruang 2x3 yang kita tempati 'sendiri' kelak,gelap,dingin.. tak ada penerangan.Mestilah kita menjalani fase tersebut dalam kehidupan ini,semua..tanpa terkecuali..karena kita,manusia.manusia adalah makhluk sempurna yang memiliki nafsu dan pikiran,pastilah di kehidupan ini kita sering melakukan kesalahan,baik disengaja,maupun tidak.Maka pergunakanlah waktu sebaik-baiknya sehingga kita tidak menyesal di akhir kelak.

Sekedar pertimbangan kawan,jalanilah hidup kita dengan norma-norma yang teleh ditetapkanNya,meski tidak dipungkiri kita masih berbuat kesalahan,itu wajar,maka bertobatlah,jika kita berbuat salah,mohon ampunlah kepadaNya yang maha pemurah.Dia tidak akan memberikan suatu cobaan yang tidak mungkin hambaNya tak mampu melewatinya.Percayalah..

Kawan,selalu ada jalan bagi hambanya yang bersyukur dan selalu bertawakal kepadaNya,yakinlah dengan keikhlasan,kesabaran yang kita jalani,akan berbuah manis pada akhirnya dan bisa kita rasakan dalam hati terkecil kita,tanpa pengecualian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar