Selasa, 15 Mei 2012

RYL Private Server



Risk your Life (RYL) merupakan game RPG yang menggabungkan kemudahan permainan PvP dengan petualangan. Game ini merupakan pertarungan dua ras,yaitu human dan akhan.

Dimana setiap pemain di tantang untuk menjadikan karakternya lebih kuat dengan menyelesaikan level akhir sampai level 95.

RYL diinspirasi oleh tema abad pertengahan dan legenda Orc. Kedua ras ini bertemu dan mengalami konflik berkepanjangan. Untuk itu setiap orang dibebaskan mengalahkan pemain dari ras lain di map yang telah ditentukan untuk mendapat poin kehormatan tertentu yang akan memengaruhi kekuatan dan statusnya dibanding pemain biasa.

Di Indonesia, RYL Digi Aquila adalah revolusioner dari RYL Indonesia (PT. Dream Web Technology) yang lebih dulu ramai dimainkan. Namun ada perbedaan disini. Player lebih mudah mendapatkan Equip sesuai kebutuhan.

Untuk mengetahui web RYL indonesia lebih lanjut kita bisa langsung menuju web digi di http://web.ryldigi.com/ yang mana merupakan private server lokal di Indonesia. So,choose your death.

3 komentar: